HIDUP BUTUH PERJUANGAN © APAPUN YANG TERJADI HARI INI TETAPLAH TERSENYUM
HIDUPMU ADALAH APA YANG KAU PIKIRKAN

Selasa, 19 Juni 2012

PINTAKU

Thanks God, buat orangtua yang sangat baik yang Engkau berikan kepadaku. 
Begitu juga dengan saudara-saudaraku yang juga baik. 
Aku tetap bersyukur meskipun sebenarnya terkadang aku kesal sama orangtua dan juga saudara-saudaraku. 
Bila tidak ada mereka mungkin akan jauh lebih menyakitkan daripada dicuekin. 
Disatu sisi aku pengen ninggalin kehidupanku. 
Aku benci dengan segala bentuk ketidakpedulian mereka. 
Aku benci keluarga yang hanya memikirkan uang. 
Bagi mereka uang adalah segalanya, bahkan melebihi anak. 
Aku tahu orangtuaku capek nyari uang, makanya aku selalu menyempatkan diriku untuk membantu mereka. 
Tapi mereka tidak pernah menyempatkan diri untuk memperhatikan anak-anaknya. 
Sia-sialah sudah sikap baikku kepada mereka. 
Tapi aku tidak pernah menyesal, aku ikhlas bila itu yang membuat mereka bahagia. 
Tapi mungkin ini tidak akan selamanya karena aku akan pergi jauh, aku telah jemu. 
Pintaku cuma satu sama Tuhan Yesus ijinkan aku sebentar saja buat mereka bangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar