HIDUP BUTUH PERJUANGAN © APAPUN YANG TERJADI HARI INI TETAPLAH TERSENYUM
HIDUPMU ADALAH APA YANG KAU PIKIRKAN

Jumat, 08 Juni 2012

CERITA SINGKATKU DIDUNIA KERJA

Setelah sibuk didunia kerja selama beberapa hari ini, akhirnya aku ada waktu lagi buat nulis lagi.
Gak penting juga sih cerita aku ini. 
Jujur awal aku mulai kerja capek banget. 
Tapi aku bisa juga bertahan sampai 5 hari saja. 
Bagiku ini adalah pengalaman pertama yang sebelumnya sama sekali enggak pernah kulakukan.
Berbicara dengan orang yang tidak kukenal, itu adalah hal yang bahkan tidak pernah kulakukan ditambah dengan senyum. 
Hal yang buat ku makin gak bertahan adalah terik matahari dan jalan kaki yang kubenci. 
Tapi karena aku merasa bahwa aku juga bisa ngelakuin itu semua. Emang akhirnya bisa. 
Modalnya cuma satu percaya pada apa yang sedang kita lakukan. Kalau uda percaya pada diri sendiri bahkan hal yang sama sekali tidak atau bahkan enggak mungkin kita lakukan pasti bisa juga akhirnya. 
Aku dapat kerjaan ini mudah enggak pake ribet dan lain-lainnya. 
Dan yang pasti kerjaannya gak ngebebanin otak ku.
Kalau mau naikin jabatan juga hanya butuh tarikan diri sendiri. Enggak ada yang namanya tekanan atau bahkan diperintah-perintah. Status sama enggak ada yang namanya atasan yang selalu ditakutin atau diseganin. 
Yang namanya anak baru juga enggak kelihatan karena sama kompaknya dengan seniornya.
Tapi aku mutusin buat keluar karena aku kuliah.
Kalau sekarang aku mau balik lagi kekerjaanku ini masih bisa sih. Tapi emang waktunya aja yang kurang pas. 
Kayaknya aku harus fokus salah satu daripada harus ngelakuin dua-duanya. 
Suatu hari kalau aku boleh nyoba lagi aku pasti akan coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar