HIDUP BUTUH PERJUANGAN © APAPUN YANG TERJADI HARI INI TETAPLAH TERSENYUM
HIDUPMU ADALAH APA YANG KAU PIKIRKAN

Jumat, 19 April 2013

SEBELUM UMUR 21 TAHUN

Perasaan baru kemarin usia aku 20thn, tapi tanggal 10 mei nanti umur aku sudah 21thn. Ada banyak rencana, mulai dari pengen nulis sebuah buku, kerja, dan punya cowok. Dan satu-satunya yang sangat tidak ada kejelasannya adalah punya cowok, soalnya sama sekali tidak ada sinyal-sinyalnya. Untuk sementara penulisan bukunya sudah selesai tapi masih pengen dirubah lagi, sedangkan kerjaan hampir mau diterima. Jujur semua itu terlambat bagiku, aku pengen semuanya bisa aku lakukan sebelum umurku 21. Mudah-mudahan aku diterima kerja ya Tuhan, tolong bantu aku Tuhan Yesus. Kalau aku diterima inikan jadi hadiah ulang tahun buat orangtua aku yang lahirnya juga bulan mei. Kelihatannya aku terlalu berharap dilihat teman-teman aku, padahal ini semua merupakan target aku sebelum berumur 21thn nanti harus sudah kerja. Tapi aku tidak perdulilah apa tanggapan mereka, yang terpenting bagiku sekarang adalah harus percaya bahwa Tuhan akan mendengarkan semua doaku. Mungkin teman aku berpikir bahwa aku mungkin akan kecewa karena aku terlihat percaya diri banget. Tapi aku bukan mau sok hebat atau apalah. Jujur aku juga enggak masalah kalau memang nantinya enggak diterima, tapi aku yakin Tuhan pasti dengar aku. Dan kalaupun tidak, aku tahu Tuhan punya rencana lain buat hidupku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar