HIDUP BUTUH PERJUANGAN © APAPUN YANG TERJADI HARI INI TETAPLAH TERSENYUM
HIDUPMU ADALAH APA YANG KAU PIKIRKAN

Senin, 03 September 2012

SAMPAI JUMPA LAGI

Ada banyak hal didunia ini yang bisa menurunkan semangat kita.
Ada rasa minder dalam diri yang sebenarya bukanlah menjadi masalah bagi mereka.
Enggak semua manusia itu jahat.
Tapi manusia jahat itu juga pasti memiliki hati.
Sama halnya dengan diri kita, kita juga enggak selamanya dibawah.
Percayalah hanya itu yang bisa menjadikan hal yag mustahil menjadi nyata.
Persiapan adalah hal yang wajib kita miliki untuk menjadi orang yang sukses.
Siapkan otak kalau mau cepat suksesnya, disiplin, kerja keras, semangat dan berdoalah.
Jangan bilang mau bertempur kalau tidak membawa senjata.
Satu hal jangan pernah sombong kalau kita sudah pandai maupun sukses.
Terkadang justru kesombongan itu yang menjatuhkan kita.
Pernah lihat orang pintar lebih miskin dari kawannya yang sebenarnya waktu sekolah dulu lebih bodoh.
Saya yakin pasti pernah, karena orang bodoh bukan tidak pintar tapi orang pintar sebenarnya juga bodoh.
Oleh karena itu jalinlah persahabatan dengan teman anda sebaik mungkin, karena teman anda adalah penolong anda yang paling utama.
Mana mungkin orang yang tidak anda kenal yang akan menolong anda pertama sekali.
Jadi jangan pernah bilang anda tidak butuh teman, karena merekalah yang selalu ada disaat kita sedang sendiri.
Jadi apakah anda sudah siap menjadi seoarang pemenang???
Jawablah dalam hati anda sendiri.
Dan tanyalah kenapa orang lain bisa sedangkan anda tidak.
Karena masa depan itu Tuhan berikan ketika kita sudah siap.
Sama halnya dengan kepercayaan itu ada karena terbukti kelakuannya memang jujur.
Dan ini adalah postinganku yang terakhir.
Tidak mungkin itu mungkin kata-kata yang pas buat menggambarkan diriku.
Aku terlalu banyak bicara sedangkan tingkah lakuku tidak sesuai dengan apa yang kuucapkan.
Mungkin blog ini juga dikhususkan buat aku sendiri.
Dan ini mungkin postingan aku yang terakhir, sampai pada akhirnya aku memang pantas mengatakan itu semua.
Sebenarnya masih ada banyak kata-kata motivasi lain yang sudah selesai ku tulis, tapi buat apa itu semua sedangkan aku juga enggak seperti yang kuucapkan.
Aku mau hari ini aku berubah, berubah yang sesungguhnya.
Bukan hanya sekedar omdo.
Dan kalau nanti aku sudah mulai berubah aku akan menulis kembali diblogku ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar