HIDUP BUTUH PERJUANGAN © APAPUN YANG TERJADI HARI INI TETAPLAH TERSENYUM
HIDUPMU ADALAH APA YANG KAU PIKIRKAN

Jumat, 20 Januari 2017

Kembali Lagi

Gw kembali lagi setelah sekian lama ga pernah nulis lagi. Sekarang gw di Jakarta jd ngomongnya gw haha. Oh iya dari kemarin ga sempat ngeblog sekarang cuma lagi iseng aja, blog gw berantakan ya dan gw belum sempat buat perbaiki. Ok baiklah langsung aja ceritain pengalaman gw slama di Jakarta. Jakarta gw jatuh cinta sm kota ini. Gw bahagia pernah kenal kota ini, seriusan gw suka kota ini. Kota Jakarta itu keras kata orang, tapi sebelum gw memutuskan untuk merantau ketempat ini gw ga mikir kata orang. Intinya gw bosan di Medan tempat gw lahir dan dibesarkan sampe 20 tahunan. Ok gw akuin Medan emang tempat yang cocok buat lo yang demen travelling gw berani rekomendasiin Medan is the best lah, i love Medan. Oh iya kenapa gw cinta Jakarta, gw bangga pernah mengenal orang-orangnya. Iya Jakartakan bukan cuma ada orang Jakarta, dari semua kotakan ngumpulnya disini so gw kenal berbagai macam karakter orang. Dan seumur hidup gw baru mengerti arti sahabat. Gw ga percaya dengan yang namanya sahabat sebenarnya, kenapa? Di tempat gw dibesarkan gw ga nemu orang yang benar-benar sahabat. Temen gw banyak tapi gw orang yang ga suka punya banyak temen lebih tepatnya gw lebih nyaman sama satu dua orang tempat gw berbagi suka dan duka. Dan teman mereka cuma ada disaat lo suka doang, ok bye jangan kenal gw lg. Jujur gw ga percaya kalo sahabat itu ada, dan Tuhan bilang ga ada yang mustahil. Gw dikasih beberapa temen baik yang gw berani anggap mereka sahabat. Gw ga percaya bakal punya satu sahabat ini bahkan gw dikasih lebih dari satu sahabat. Tuhan emang selalu mengerti kondisi gw. Tuhan sediakan apa yang gw butuhkan selama gw merantau. Sebenarnya gw mau ceritain pengalaman gw mencari kerja selama merantau di Jakarta tapi kalo diceritain disini terlalu panjang makanya gw nulis di buku tulis. Pengen sih di jadiin buku beneren biar bisa berbagi pengalaman sama semua orang. Intinya buat temen yang merantau ke Jakarta buat nyari kerja tetap semangat nyari kerjanya. Gw juga pengen buka usaha, banyak maunya ya gw. Buat temen yang udah punya usaha boleh dong berbagi pengalamannya. Oh iya ceritanya gw lanjut kapan-kapan ya. Yang mau curhat by phone juga boleh siapa tahu kita bisa berbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar