HIDUP BUTUH PERJUANGAN © APAPUN YANG TERJADI HARI INI TETAPLAH TERSENYUM
HIDUPMU ADALAH APA YANG KAU PIKIRKAN

Sabtu, 04 Agustus 2012

AKU MAU BERUBAH

Telah banyak hal yang ku sia-siain, termasuk juga waktu.
Gak tahu harus berbuat apa disaat hari-hariku yang kosong.
Trus gak ngambil suatu kesibukan disaat ada kesempatan.
Itu adalah awal penyesalanku, dan aku gak mau jatuh ke lubang yang sama.
Hari ini adalah waktunya aku buat berubah.
Dan esok aku akan jadi pemenang.
Yang aku cuma mau tahu adalah aku akan jadi orang kaya.
Emang gak gampang buat jadi orang kaya.
Tapi bukan berarti aku harus kehilangan semangat atau gak percaya diri.
Tetap semangat buat jalanin hari-hariku, karena hari esok adalah masa depanku.
Ayo dong semua semangat jangan mau kalah sama orang yang uda nganggap kamu rendah.
Buat mereka menyesal karena uda nyia-nyiakan orang hebat seperti kamu.
Trus juga jangan lupa doa, karena doa adalah obat yang paling mujarab buat segala macam masalah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar